Thursday, November 07, 2013

Moman Camera : Aplikasi Sketsa Editing Terpopuler di Android

Selain aplikasi BlackBerry Messenger yang saat ini populer diunduh oleh pengguna Android dan iOS, ada satu aplikasi lainnya yang tidak kalah menarik untuk digunakan, yaitu Moman Camera.

Di marketplace Play Store, aplikasi Moman Camera yang dapat di gunakan untuk mengubah foto menjadi karakter kartun ini sedang merajai tangga unduhan. Di Cina, Thailand, dan Australia, Moman Camera telah menjadi aplikasi nomor satu yang diunduh jutaan penggunanya.

Menariknya, aplikasi ini dapat terintegrasi dengan WeChat untuk berbagi foto yang telah Anda ubah. Tentunya sangat mengasyikkan jika foto tersebut bisa Anda personalisasi menjadi karikatur, dan hasilnya pun tidak kalah dengan lukisan karikatur profesional. Selanjutnya, ketika foto telah Anda ubah menjadi sketsa karikatur, hasil foto tersebut bisa Anda share melalui Moments di WeChat.


Untuk pengguna yang hobi eksis di social media, Anda bisa menyimpan hasil sketsa foto kreatif tersebut sebagai foto profil, tentunya setelah hasil sketsa photo tersebut di-share melalui Moments di WeChat. Tertarik untuk mengunduh aplikasi Moman Camera? Anda bisa langsung mengakses Play Store untuk perangkat Android.

Contoh hasil editing :





















Gimana ?? menarik bukan??

Download for Android ONLY

Download Button

Regards
Mayza MyZone

tag : +Blegedes Corporation 

No comments:

Post a Comment