Tuesday, November 12, 2013

Aplikasi Android Untuk PC (BLUESTACKS)

Jika Anda sedang susah untuk menjalankan aplikasi Android pada mesin Windows Anda, maka baru-baru ini dirilis BlueStacks App Player beta, sebuah aplikasi emulator Android untuk Windows XP, Vista, dan 7. Perangkat lunak ini memberi Anda akses ke aplikasi Android di Android Market, GetJar, Amazon AppStore atau Pasar 1Mobile, dan memungkinkan Anda untuk menjalankan pada desktop Anda.

Anda juga dapat menggunakan Android aplikasi pendamping untuk men-download aplikasi yang sama yang Anda miliki di perangkat Android Anda ke komputer Anda dan menerima pesan SMS yang dikirim ke ponsel Anda pada PC Anda.

Jika Anda ingin mecoba BlueStacks, berikut adalah cara untuk memulai.

DOWNLOAD
Untuk men-download App Player beta ambil dari situs BlueStacks dengan mengklik "Download Sekarang" tombol pada halaman arahan dan jalankan file EXE.. Jika komputer Anda hilang NET framework. 3.5, Anda akan diminta untuk men-download utilitas yang sebelum App Player akan menginstal. Program ini membutuhkan waktu beberapa menit untuk menginstal karena meraih sebagian besar file yang dibutuhkan aplikasi dan informasi lainnya dari online.

Download Bluestacks disini

ANDROID PHONE
Proses set-up yang cukup sederhana, tapi pemilik smartphone Android akan ingin memastikan mereka mengklik "Ya" tombol yang memiliki ponsel Android. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan alamat email dan nomor telepon Anda, termasuk kode negara. BlueStacks kemudian akan mengirim email dan pesan SMS sebagaimana untuk sinkronisasi ponsel Anda dengan App Player anda.

Dalam tes saya, saya tidak menerima SMS, tetapi semua informasi yang saya butuhkan untuk sinkronisasi perangkat saya terdapat dalam email.

LAUNCH PROGRAM
Setelah Anda telah memasukkan rincian perangkat Android Anda, Anda siap untuk memulai, dan Anda dapat mulai menggunakan aplikasi. Secara default, Anda mendapatkan sejumlah aplikasi untuk mencoba keluar segera seperti Barnes & Noble Nook app, Documents To Go, Evernote, Fruit Ninja Gratis, Pulse, dan StumbleUpon.

Untuk memulai sebuah aplikasi, klik sekali pada ikon program. Untuk kembali ke App Player layar awal, klik ikon BlueStacks di tengah panel navigasi di bagian bawah jendela App Player.

Regards
Mayza MyZone

1 comment:

  1. buasii nggak kreatip..
    *jari tengah buat llohhh*

    ReplyDelete